Zenfone 2 Laser 6.0 (ZE601KL), Kamera Ciamik Harga Bikin Melirik

GSMArena.com
Bekasi, 6 Juni 2016 - Industri smartphone saat ini semakin berkembang. Teringat jika dulu penggunaan telefon genggam hanya sebatas untuk menelfon dan mengirim pesan singkat, kini fungsi dan fitur sebuah telefon genggam saat ini jauh lebih banyak dibanding dulu.

Salah satu fitur yang penting pada smartphone adalah kamera. Kamera merupakan bagian penting sebuah smartphone di era media sosial ini. Anda bertemu kawan lama? ambil foto. Anda melihat suatu kejadian yang unik dijalan? ambil foto. Atau anda sedang berada di restoran mewah yang sedang menjadi tren saat ini? ambil foto. Tidak mungkin jika kita harus membawa sebuah kamera kemana-mana mengingat masalah portabilitas. Untuk itu sebuah kamera instan dan memiliki kualitas yang baik harus dimiliki sebuah smartphone saat ini.

Untuk itu produsen smartphone asal Taiwan ASUS, mengeluarkan seri terbaru pada lini Zenfone 2 mereka. Seri terbaru ini  merupakan sebuah smartphone yang fokus kepada kamera dan multimedia. Zenfone 2 Laser 6.0 (ZE601KL), hadir dengan kamera yang dilengkapi sensor laser beresolusi 13 MP dan layar seluas 6.0 inci yang memaksimalkan pengalaman multimedia anda. 

"Penggemar smartphone berlayar besar kini mempunyai pilihan baru yaitu Zenfone 2 Laser 6 inci yang merupakan seri Zenfone 2 Laser dengan ukuran layarr terbesar. Tak hanya lega, seri ini menawarkan fitur multimedia yang lengkap" - Julianna Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.


ASUS PixelMaster Kembali Dengan Fitur Yang Lebih Lengkap


FoneArena.com
ASUS PixelMaster adalah teknologi kamera yang dikembangkan oleh ASUS. Pertama kali hadir di lini Zenfone pertama (4,5,6), kini sudah memiliki banyak peningkatan. Kamera utama pada Zenfone 2 Laser 6.0 ini memiliki resolusi maksimal 13 MP (4128x3096 pixel). Tentu, kata laser pada namanya bukan hanya embel-embel semata. Seri ini memiliki fitur Laser Auto Focus yang diklaim mampu mengambil fokus suatu objek hanya dalam 0,2 detik. Tentu dengan fokus secepat itu kita takkan melewati momen dengan sia-sia.

Selain fitur Laser Auto Focus, Zenfone 2 Laser 6.0 juga memiliki Lowlight Mode by PixelMaster yang diklaim mampu meningkatkan kecerahan gambar hingga 400% dalam kondisi cahaya yang gelap. Kamera utama ini juga mampu merekam video beresolusi 1080p dengan 30fps.

Kamera depannya pun juga tidak mau kalah. Hadir dengan resolusi 5 MP, kamera depan ini memiliki fitur Auto Focus dan Wide-Angle yang luas hingga 85 derajat. Tentu, selfie dengan Zenfone 2 Laser 6.0 ini akan memberikan hasil yang berkualitas.


Multimedia Kelas Atas Yang Tanpa Batas


Rilisiana.com
Hadir dengan bentang layar 6 inci tentu merupakan kelebihan bagi smartphone. Ditambah dengan resolusi layar yang tinggi menambah nilai jual produk tersebut.

Layar 6 inci pada Zenfone 2 Laser 6.0 memiliki resolusi 1920x1080p alias Full HD. Menonton film atau bermain game favorit semakin dimanjakan dengan kualitas gambar yang baik dan bersih. Layar berteknologi IPS ini juga memiliki sudut pandang yang luas hingga 178 derajat. Corning Gorilla Glass 4 juga dipilih oleh ASUS untuk melindungi ketahanan layar smartphone ini. 

Selain layar yang memanjakan mata. Sektor audio pada Zenfone 2 Laser 6.0 juga harus diperhitungkan. Teknologi SonicMaster hadir untuk menyokong kepuasan dalam mendengar lagu ataupun saat menonton film. Dengan Dual-Speaker Dual-Audio Chamber yang 50 persen lebih besar dibanding sebelumnya. Konstruksi 5 magnet dan Metal Voice Coil menawarkan audio yang hebat hingga 97.4 dB.

Performa Yang Memadai


androidcentral.com
Semua fitur-fitur multimedia diatas tentu membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Untuk itu smartphone berbasis Android 5.0 Lollipop (akan mendapat upgrade Android 6.0 Marshmallow) ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core 64-bit yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz. Untuk pengolah gambar sendiri memakai Adreno 405. Selain itu, memori internal hingga 32 GB (bisa di upgrade hingga 128 GB) dan RAM hingga 3 GB tentu memberikan kelancaran dalam pengoperasiannya. ASUS juga memberikan gratis ASUS Webstorage sebesar 5 GB.

4G LTE Cat4 yang dapat memberikan kecepatan download hingga 150 mbps juga disematkan dalam Zenfone 2 Laser 6.0 ini. Bluetooth v4.1 dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac juga dihadirkan untuk memberi konektivitas yang lebih cepat. Tak lupa, sensor gyroscope juga ada untuk anda yang mencintai multimedia Virtual Reality. Semua performa itu disokong dengan baterai Li-Po berkapasitas 3,000 mAh. 

Jadi, apakah anda pecinta fotografi mobile dan penikmat multimedia sejati? Zenfone 2 Laser 6.0 (ZE601KL) ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Dibanderol dengan harga Rp. 3.599.000,00 anda bisa mendapatkan sebuah smartphone yang sangat hebat ini.

Sumber Rilisiana.com

Comments

Popular posts from this blog

[Full Album Download] Stand Up And Scream - Asking Alexandria

Kenapa Harus IMAX?

Blade Runner 2049 (2017) Review - Karya Para Maestro